Membuat Tulisan KewaLik?? pencet
upside down writing (tulisan terbalik) dari sherv.net yang menyediakan fasilitas membalik tulisan yang kita buat. Dengan hanya mengetikan tulisan pada halaman yang di sediakan oleh sherv.net kita dengan mudah mendapatkan hasil tulisan terbalik yang bisa digunakan pada facebook atau web lainnya.

Rabu, 29 Juli 2009

LG Terbitkan Ponsel Kaca Kristal




SEOUL - Setelah sempat memukau pengunjung Communicasia, LG akhirnya meluncurkan ponsel transparan pertama di dunia, LG GD900.
Dilansir melalui itp.net, Selasa (28/7/2009), ponsel ini disebut transparan karena materi yang diusungnya menggunakan kristal, sehingga mirip dengan sebuah kaca. Materi kristal tersebut terletak di wilayah keypad di bagian slider bawah, dan memiliki teknologi layar sentuh. LG menyebutnya dengan teknologi Crystal Touchpad.
Saat memamerkannya di ajang Communicasia, para pengunjung terpaku dengan keypad transparan yang diusungnya. Di sekitar Crystal Touchpad ini dilindungi dengan bingkai yang terbuat dari liquidmetal dan campuran alloy. Kristal ini tidak hanya mampu membaca sentuhan tapi juga gerakan multi-touch yang mengenai badan keypad.


Selain desain yang mewah, LG GD900 juga dilengkapi dengan kamera 8 megapiksel dan pemutar musik MP3. Untuk ruang penyimpanan, LG memberikan memori sebesar 32GB dari kartu memori tambahan.
Untuk koneksi, LG GD900 dipersenjatai dengan wi-fi dan Bluetooth 2.1
Penggemar LG di Indonesia rupanya harus bersabar menggenggam ponsel kristal ini. Pasalnya, LG GD 900 baru akan disebar di Timur Tengah dan negara-negara Arab (UAE) pada bulan Agustus dengan harga sekira USD762. (srn)

0 CoMeNtAr:

Baca TuLisan Dibawah ini

....Ra Keton...